MWC NU Cikarang Utara Feat LSM GMBI Bekasi


Selasa (24/11/20) merupakan puncak dari segala kerepotan sekeluarga H. Rahmat Gunasin alias H. Boksu. Beliau adalah orang nomer satu di Bekasi sebagai ketua LSM GMBI menyiapkan acara syukuran khitanan putra beliau yang bernama Muhammad Lingga Restu Kencana. Wasilah dukungan kedua orang tua, sahabat, para guru, serta  rombongan anggota LSM GMBI se Bekasi kumpul semua diacara tersebut walau sejak sore jam 16.30 area Cikarang di guyur hujan deras alhamdulillah acara lancar berjalan sukses.

Pada momen acara ini dihadiri oleh Sayyid Alwi Ba'alawy, para tokoh NU Jajaran pengurus MWC NU Cikarang Utara hadir Rois Syuriah KH. Ikhsanudin Al Badawy, Ketua Tanfidiyah Ust Sukirman, puluhan Ansor Banser, Lesbumi, Fatayat, IPNU/IPPNU Ancab Cikarang Utara serta warga sekitar dan santri.

Sebelum acara dimulai diisi dengan beberapa lantunan syair sholawat Nabi Muhammad SAW yang di bawakan oleh jamiah Nasyid, para tamu dan jamiah yang hadir sangat hidmat menikmati lantunan syair sholawat Nabi Muhammad SAW.

Acara dibuka dengan sambutan tuan rumah Rahmat Gunasin "Saya dulu adalah orang yang blangsak dan LSM GMBI pun dikenal orang bejad sebab LSM GMBI rumor anggapan masyarakat sekumpulan para brandalan, mantan napi, preman. Asumsi jelek dari masyarakat, saya akan buktikan kepada orang tua saya dan masyarakat bahwa saya pribadi dan keluarga berikut seluruh anggota LSM GMBI akan tunjukan kami bisa lebih baik untuk istiqomah beribadah".


Saya bersama sahabat saya, guru saya Sayyid Alwy Ba'alwy pernah bersama-sama sowan ke kediaman Habib Lutfi Bin Hasyim Bin Yahya Pekalongan. Terima kasih disini juga hadir guru saya KH.Ihsan dan jajaran pengurus NU. Saya yakin dengan berkah doa, dukungan para ulama serta karomahnya Syeikh Abdul Qodir Al Jailani kita bisa lebih baik dan istiqomah, amanah dalam beribadah". Imbuh penutup sambutan.


Acara berikutnya mauidzoh hasanah mutiara hikmah acara tasyakur khitan  yang disampaikan oleh Sayyid Alwy Ba'alawy " Lama saya gak bertemu sama Pak Haji, saya panggil beliau bukan Boxsu tapi Bosqeu, jadi ingat kala itu Pak Haji (Boksu) saat sedang ada masalah sering meminta nasihat dan saran kepada saya. Jadikanlah menjadi contoh ahlak yang baik, bukan hanya sebatas ngomong ahlak baik namun tidak mengimplementasikan dalam diri, keluarga dan masyarakat. Sebab banyak yang mengajarkan ahlak namun kosong dalam praktekannya. Semoga Ananda Muhammad Lingga Bin H Rahmat Gunasin (Boksu) kelak menjadi anak sholih yang mencintai Rosul dan ahlul baitnya Rosul serta meneruskan perjuangan para ulama yang sholih dan negara bangsa Indonesia".
Selanjutnya acara terahir ditutup dengan do'a yang pimpin oleh KH. Ihsanudin Al Badawy.

       IPNU Ancab Cikarang Utara

              Banser Cikarang Utara

#Salam Ngopi Nusantara
#Redaktur MWC NU Cikarang Utara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PCNU Bekasi kembali Buka acara PD-PKPNU Angkatan ke lV

Notulen Rapat Pra MUSKER (Musyawarah Kerja) MWC NU Cikarang Utara Season 02

Musyawarah Kerja Panpel Pelantikan Pengurus MWC NU Cikarang Utara.